1. Kenapa saya tidak mendapat verifikasi setelah daftar ?
Setelah Anda daftar di What’s On In ( WOI ), Anda dapat mengecek email verifikasi pada Kotak Masuk maupun Folder Spam yang kami kirimkan pada email pribadi yang Anda daftarkan di What’s On In ( WOI )
2. Kenapa akun manajemen saya belum aktif ?
Setelah anda upgrade ke akun manajemen, anda akan di minta mengisi formulir kemudian menunggu persetujuan dari pihak What’s On In ( WOI )
3. Adakah biaya yang harus di keluarkan jika ingin bergabung di What’s On In ( WOI )
Untuk mendaftar di What’s On In ( WOI ).id Anda tidak perlu mengeluarkan biaya apapun atau "gratis". Anda hanya perlu mengisi data kelengkapan untuk membuat akun di What’s On In ( WOI ).
4. Apakah setelah upgrade ke akun bisnis , bisa kembali ke user akun atau ke akun manajemen ?
Untuk upgrade akun sifatnya permanen jadi Setelah upgrade ke akun bisnis tidak bisa kembali ke user akun atau upgrade ke akun manajemen
5. Apakah setelah upgrade ke akun manajemen, bisa kembali ke user akun atau ke akun bisnis ?
Untuk upgrade akun sifatnya permanen jadi Setelah upgrade ke akun manajemen tidak bisa kembali ke user akun atau upgrade ke akun bisnis
6. Bagaimana memfilter untuk mengetahui ada apa saja dalam sebuah cluster/kawasan perumahan ?
7. Bagaimana cara membuat store, office , property , industry ?
8. Bagaimana cara membagikan / share Store , office , property , industry ke social media ?
9. Apakah hanya store yang bisa promosikan / iklan ?
Betul, hanya category store yang bisa atau harus di promosikan produk nya supaya tampil di halaman promosi , untuk category lainya seperti office,property,industry ketika membuat langsung tampil di halaman sesuai category jadi tidak perlu melakukan promosi ( iklan )
10. Bagaimana cara mempropmosikan store dan property ?
Jika ada yang kurang jelas atau punya pertanyaan lanjutan silahkan menghubungi kami melalui Customer Care 0822- 1081- 2989 What’s On In ( WOI )